Prof. Dr. Abdul Muti Resmikan Kampus 2 SMP MUAD Metro

Muad Peresmian1

Metro, Lampung - Ahad, 08/01/2023 Alhamdulillah, Prof. Dr. Abdul Muti, M.Ed., (Sekretaris Umum PP Muhammadiyah) tengah hadir dalam acara peresmian kampus 2 SMP Muhammadiyah Ahmad Dahlan, sekaligus mengisi pengajian kepada warga persyarikatan yang berada di Lampung, khususnya di kota Metro.

Kedatangan beliau pun disambut hangat oleh seluruh tamu undangan, yang berkesempatan hadir dalam acara tersebut. Mulai dari perwakilan warga persyarikatan Ketua Ranting, Ketua Cabang, dan Ortom sampai dengan pimpinan AUM, ketua PDM kota Metro, ketua PWM provinsi Lampung, dan Walikota Metro.

Ali Musyafa., S.Ag., M.M., selaku kepala sekolah memberikan ucapan banyak terima kasih atas berkenan hadirnya Prof. Dr. Abdul Muti, M.Ed., di SMP MuAD untuk mengisi pengajian dan serta meresmikan kampus 2 SMP Muhammadiyah Ahmad Dahlan. Harapannya semoga kampus Ini dapat membawa banyak manfaat bagi warga persyarikatan, khususnya siswa-siswi SMP MuAD. Dilanjutkan juga dengan sambutan Ketua PDM Kota Metro Hi M. Daud Sidik, BA., yang sedikit merceritakan bagaimana perkembangan SMP MuAD sekilas, dengan AUM yang lain. Dan yang terahir, sambutan yang luar biasa juga dihaturkan oleh dr. H. Wahdi, Sp.OG., M.H. walikota metro yang juga hadir membersamai acara ini, semakin menunjukkannya betapa konsennya Metro dalam mengembangkan kualitas SDM dan Pelayanan yang tengah dijalani. 

Prof. Dr. Abdul Muti, M.Ed., dalam materi kajian, menyampaikan banyak sekali nasehat maupun pesan kepada warga persyarikatan khususnya di kota Metro. Agar terus bersama-sama memajukan persyarikatan Muhammadiyah melalui berbagai Amal Usaga Muhammadiyah (AUM). Terlebih kaum yang beranah di bidang pendidikan, harus bisa membaca trend apa yang saat ini dunia butuhkan. Karena dengan begitu akan banyak lulusan yang berkompetensi sesuai bidang dan keahliannya. Beliau juga sempat menyinggung tentang pendidikan inklusif, artinya apa kita juga harus bisa mengambil peran dalam memberikan pelayanan yang terbaik kepada anak-anak tersebut. "Tidak cukup dengan berlomba-lomba dalam kebaikan, namun kita juga harus berlomba-lomba untuk menjadi yang terbaik." Demikian tutur Prof Dr Abdul Muti.

Mudah-mudahan dengan diresmikannya kampus 2 SMP Muhammadiyah Ahmad Dahlan, akan banyak manfaat yang didapatkan bagi umat dan khususnya warga persyarikatan dalam bidang pendidikan. Salam sekolah berkemajuan.

Sumber : https://smpmuad.sch.id/

Majelis DIKDASMEN
Pimpinan Wilayah Muhammadiyah
Lampung

OFFICE

Majelis Dikdasmen Pimpinan Wilayah Muhammadiyah Lampung 

Gedung Da'wah Muhammadiyah Provinsi Lampung, JL. Kapten Piere Tendean No. 7 Palapa Durian Payung, Bandar Lampung 35116 Telphone/Fax: 0721-242117

Today
Yesterday
This Week
Last Week
This Month
Last Month
All days
56
64
397
77307
244
7698
80736
Your IP: 34.225.194.102
03-02-2023
© Majelis Dikdasmen Pimpinan Wilayah Muhammadiyah Lampung

Rubid.id by Rubid.id